Saturday 15 November 2008

Lesson of Life: Balanced u're Life!

Mungkin sekarang ini…
kita tidak hanya melihat ke atas..
tetapi juga melihat ke bawah…
balanced u’re life!…
itu pelajaran yg gw dapet, ketika suatu waktu pulang ke rumah..
memang sepertinya hidup glamour, memakai barang-barang bermerk dan menjadi orang kaya adalah impian semua orang…
tapi pernah ga kita pikir, kita melihat ke bawah..
ke sodara2 kita yang kurang mampu?
ga usah muluk-muluk dulu..
gw cuma ngeliat ke satu keluarga..
keluarga ini relatif deket dengan gw dan sering ngebantu keluarga gw…
dalam sebuah rumah kontrakan dengan 2 kamar..
ayah,ibu, 2 orang anak, 1 orang menantu, dan 1 cucu harus hidup berdesakan…
Keadaan ekonomi mereka tu ga bagus…
1 dus ayam kalasan, dan 1 kantong cakwe merupakan makanan berharga yang ga setiap hari mereka bisa dapet.
Tapi, mereka masih punya hati…
dan yang penting, mereka JUJUR!
Menerima keadaan mereka, dan tidak memaksakan diri untuk hidup lebih..
Disitu, gw salut banget dengan 1 keluarga ini..
Dengan melihat mereka, gw mendapatkan satu lagi lesson of life…
Hal ini menyadarkan gw, untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita dapat…
Pelajaran hidup tu bener2 berharga banget..
membuat kita mengerti akan kehidupan ini…
belajar menerima dan bersyukur, akan membuat hidup lebih seimbang…
membuat hati lebih damai…


July 2nd, 2008

No comments: