Saturday 15 November 2008

Jawaban..

Di dalam kehidupan itu
selalu ada saat senang dan sedih..
Begitu pula yg gw alami..
Kejadian hari ini,
merupakan jawaban dari semua ktidakjelasan yang ada selama ini…
walaupun jawaban itu menyakitkan hati..
Tapi itu merupakan jawaban dari semuanya…
jawaban dari doa gw..
jawaban dari pertanyaan2 gw ke tuhan…

dan saat dimana gw ngerasa sediiih bgt
akibat dr apa yg terjadi hari ini..
beberapa orang teman menemani..
beberapa sepupu juga cares n bersedia menjadi tmpt curhat kuw…
dan seorang sahabat “the greates that i ever had”, yang berkali2 menjadi tempat curhat semua kebingungan n kesedihan gw…
bisa membuat gw berpikir normal kembali…
setelah semua perasaan yang gw alami hari ini…
bisa membuat gw kembali tertawa dan kembali ke semangat gw..
thanks for all of u…


September 5th, 2008

No comments: