Tuesday 16 February 2010

It's touched my heart

This is my first blog in 2010..
Ternyata udah lama juga ya ga nulis blog, terlalu sibuk bekerja nampaknya *sigh
Di Tahun baru ini i've got job offering from one of local bank in Indonesia.
Pas mau interview user dilema banget antara take it or leave it.
Tapi akhirnya gw jalanin tahap int user 2 x itu dan akhirnya gw disuru medical check up and sign contract.
Sekarang, smua itu udah gw lalui, tinggal resign dari kantor lama aja..
Tapiiiiii...
it's not as easy as i think..
saat ngomong dengan hrd semua berjalan lancar..
Tinggal ngomong ma si boss..
Aaaaaaaa....
Pertamanya gw kirim letter of resign by email berhubung boss cuti..
dan kemudiaaann
datanglah email yg menyentuh hati ituuu..
boss gw yang galaak n kerjaannya ngomel2 itu,
bisa2 nya ngomong ky gini:
masalah ini kita bicarakan lebih mendetail saat saya masuk, honestly saya berharap kamu untuk tetap stay dan bekerja disini. tolong dipertimbangkan.
dan sejak saat ini belum ada omelan lagi dr dia!!
wkwkwkwkkw...
begitu baca tu email gw langsung bengong, gw kaget bgt boss bakal ngomong kaya gt...
jadi makin berat meninggalkan kantor ini..

Hari ini,
1 Hari sebelum boss masuk, gw bilang ke spv gw n salah satu tmn kantor bahwa gw mau resign,
kt tmn kantor gw.
dan jawaban dr tmn kantor gw tu bikin gw tertegun dan menjadi lbh berat lg untuk resign.
mgkn jawaban itu ga bs gw publish disini.

Tapi life must go on...
gw udah ttd kontrak di perusahaan baru.
Tapi biar bagaimanapun gw ga bakal ngelupain smua yg udah gw pelajarin di perusahaan ini..
terlalu banyak great experience yg gw dpt disini,
dan sebenernya si boss ga jelek2 amet kok, dia masih baik, memperhatikan karyawannya, n menurunkan banyak ilmunya ke gw.. tapi ya asal jangan marah-marah aja..
LOL

Sepertinya gw akan menikmati minggu2 terakhir gw di perusahaan ini, berusaha membuatnya menjadi pengalaman berharga buat gw..
dan di bussiness trip terakhir ini, si boss mau nemenin gw ke suplier.
perjalanan terakhir gw ke supplier di perusahaan ini..

Mungkin si boss atau tmn kantor ada yg baca blog ini,
buat si boss dan tmn kantor terima kasih banyaak atas smuanya yg udah gw dapetin disini.. Gw belajar banyak bgt di perusahaan ini. :)

Terima kasih atas omelan2 yang gw dapet..
terima kasih atas pelajaran2 yg gw dapet
terima kasih atas tips n trik yang bos kasih..
terima kasih atas waktu lunch yang begitu menyenangkan..
terima kasih atas share makanan saat kerja..
terima kasih atas email2 instruksi kerja yang begitu banyaknya..
terima kasih atas perjalanan2 dinas ke supplier
terima kasih atas laporan2 yang cukup banyak
terima kasih atas training singkat di meja bos..
terima kasih atas teguran-teguran baik via email maupun langsung..
terima kasih atas pembelaan di depan yang lainnya..
terima kasih atas perhatian yang diberikan..
terima kasih atas hadiah-hadiah supplier yang dibagikan..
terima kasih atas barang-barang yang dibagikan setiap akhir bulan..
terima kasih atas dinner yang begitu menyenangkan saat perpisahan pak teddy.
terima kasih atas semua canda dan tawa itu..

Semua itu terasa begitu menyenangkan dan menjadi sebuah memori yang indah yang tak terlupakan.
Semua ini akan terus saya ingat dan menjadikan saya untuk terus maju di perusahaan baru..



Jakarta, 16 febuari 2010
with feelin blue inside my heart,
-marcella-

No comments: